Rekomendasi Smart TV dibawah Rp3 Juta 2022

Selainnya handphone, salah satunya fasilitas selingan yang bisa kita cicipi di periode PPKM sekarang ini ialah smart TV. Tidak seperti tv biasa yang cuman menyiarkan program dari stasiun tv, smart TV dapat dipakai untuk nikmati program video on permintaan atau YouTube. Karena ada smart TV ini, kita dapat isi waktu senggang dengan melihat seri atau film favorite di monitor yang semakin besar.

Ingin punyai smart TV tetapi anggaran berbatas? Tenang, Bela. Berikut referensi merek smart TV di bawah Rp3 juta-an yang punyai feature cukup hebat.

Toshiba Smart LED TV 32L5650

Tetap dengan ukuran 32 inch, smart TV ini kali tiba dari merk Toshiba. Tv satu ini jadi favorite karena gampang dioperasionalkan karena ada easy and quick connection. Pada bagian belakangnya, Toshiba Smart LED TV 32L5650 mempunyai dua input socket untuk HDMI dan satu USB . Maka, benar-benar mempermudah bila ingin menghubungkan ke piranti yang lain, seperti netbook atau handphone.

BACA JUGA  Perbedaan Android 9 dan Android 10

 

Samsung 32 T4500

Bicara masalah produk electronic, pasti merek asal Korea Selatan ini pantas jadi pemikiran kamu. Siapa kira, di tengah-tengah gencarnya kompetisi tehnologi smart TV, Samsung masih melaunching smart TV pada harga di bawah Rp3 juta.

Samsung 32 T4500 ini memiliki ukuran 32 inch dengan resolusi monitor 1280 x 720 pixels yang menganakemaskan mata. Nikmatnya kembali, Samsung 32 T4500 cuman konsumsi daya 48 watt. Irit, kan?

BACA JUGA  Apa fungsi Bluetooth audio transmitter?

 

Xiaomi Mi A4 32 Inch Smart TV Android

Untuk ukuran smart TV pada harga di bawah Rp3 juta, Xiaomi Mi A4 32 Inch Smart TV Android termasuk lumayan komplet. Dapur picu Android yang cukup hebat yang tertancap didalamnya, membuat smart TV ini bekerja cukup smooth. Resolusi dan kualitas gambarnya yang oke bisa menganakemaskan mata.

 

TCL 32 Inch LED Smart TV L32S62

Kamu yang paling concern dengan kualitas suara dan gambar, LED TV TCL 32 Inch LED Smart TV L32S62 menjadi opsi yang akurat. Smart TV ini memercayakan kualitas suara yang memungkinkannya suara dari dalam tv kedengar benar-benar riil. Disamping itu, kualitas gambarnya juga tidak bermain-main. Berwarna lebih tajam serta lebih jernih.

BACA JUGA  Review Lenovo Ideapad S145

 

Coocaa LED TV 32″ Android Smart TV

Paling akhir ada Coocaa LED TV 32″ Android Smart TV. Memiliki ukuran 32 inch, Coocaa LED TV 32″ Android Smart TV mempunyai resolusi monitor sampai 720 pixels yang sanggup tampilkan kualitas gambar HD dan jernih. Telah diberi dengan Android 9.0, kamu semakin lebih senang saat melihat film dan seri favorite.

 

Itulah tadi deretan smart TV dengan harga di bawah Rp3 jutaan. Jadi, mau pilih yang mana, nih, untuk teman PPKM kamu?