Rekomendasi monitor gaming terbaik

Berikut kami kenalkan  referensi gaming monitor dengan beragam keunggulannya. Tiap keunggulan dari monitor akan punya pengaruh pada keperluan dan kenyamanan Anda saat memakainya. Selamat pilih!

1.AOC 24G2

Kualitas yang ditawari oleh monitor 24 inch keluaran AOC ini tidak bermain-main. Dengan resolusi Full HD, monitor ini sanggup memberinya refresh rate 144Hz dan response time 1 ms. Detail ini ada dalam standard gear beberapa pemain e-sports.

Feature yang ada bagus sekali. Monitor ini mempunyai adjustable stand yang mempermudah Anda sesuaikan status monitor. Disamping itu, monitor ini diperlengkapi dengan flicker free technology yang membuat perlindungan mata Anda. Ditambah lagi feature low input lag-nya, produk ini benar-benar worth it, kan?

  • Ukura n24 inci Resolusi layar1920 x 1080
  • Refresh rate 144 Hz Response time1 ms
  • Input terminal VGA x 1, HDMI 1.4 x 2, DisplayPort 1.2 x 1 Pane lIPS
  • Jenis MonitorAdjustable flat monitor

2. Samsung ODYSSEY G7 LC27G75TQSEXXD

Memiliki ukuran 27 inch, monitor 1000R Wide Quad HD Samsung ini tawarkan pengalaman gaming yang makin hidup. Dengan response speed 1 ms, monitor ini bisa hasilkan gerakan gambar yang lembut dan konstan untuk bermain games. Disamping itu, monitor ini diperlengkapi dengan feature NVIDIA G-Sync hingga games dapat jalan lebih mulus.

BACA JUGA  Mengenal pen tablet beserta fungsinya

Kualitas warna yang dibuatnya juga lebih tajam dan kontras karena feature monitor QLED. Berperforma semacam ini, Odissey G7 pantas dipunyai oleh Anda yang memprioritaskan kesempurnaan grafis pada games. Walau mahal, perform yang ditanggung tidak membuat Anda menyesal sudah pilih produk ini!

Ukuran 27 inci
Resolusi layar 2560 x 1440
Refresh rate 240 Hz
Response time 1 ms
Input terminal 1 x HDMI, 1 x D-sub
Panel VA
Jenis Monitor 1000R curved monitor

3. MSI Optix MAG251RX

Anda mencari monitor seperti yang digunakan atlet e-sports? Monitor ini jawabannya. Monitor dengan resolusi 1920 x 1080 ini memiliki response time 1 ms dan refresh rate 240 Hz. Kualitas performa seperti ini sangat cocok digunakan pada game yang membutuhkan gerakan yang sangat cepat seperti FPS, racing, dan real-time strategy.

Monitor berlayar IPS ini memiliki view angle 178 derajat dan dilengkapi anti-flicker, serta less blue light. Dengan begitu, mata Anda terjaga agar tidak gampang lelah. Selain itu, bezel monitor ini juga sangat tipis, membuat desainnya tampak kekinian. Cocok juga untuk dijadikan sebagai monitor multi-display, lho!

BACA JUGA  Как Делать Ставки На Спорт как Научиться Правильно делать Ставки На Спорт Новичка
Ukuran 24 inci
Resolusi layar 1920 x 1080
Refresh rate 240 Hz
Response time 1 ms
Input terminal 1x DP (1.2a), 2x HDMI (2.0), 1x USB Type C (DisplayPort Alternate)
Panel IPS
Jenis Monitor Flat monitor

4. BenQ Mobiuz EX2510

Anda cari monitor IPS dengan beberapa feature? Monitor ciptaan Benq ini jawabnya. Salah satunya feature yang bisa Anda peroleh ialah Black eQualizer yang mempermudah Anda mengetahui lawan di kegelapan. Feature ini benar-benar menolong Anda dalam games FPS atau RPG seperti The Witcher dan Rainbow Six Siege.

Untuk jaga mata Anda, Benq tawarkan feature tehnologi Brightness Intellegence Sensor yang automatis mengganti penampilan monitor sama sesuai tingkat sinar di ruang. Tidak itu saja, monitor ini diperlengkapi dengan HDRi Intelligent Optimization yang automatis memperbaiki gambar HDR yang bagus.

Ukuran 24 inci
Resolusi layar 1920 x 1080
Refresh rate 144 Hz
Response time 2 ms
Input terminal HDMI (v2.0) x 2, Display Port (v1.2) x 1
Panel IPS
Jenis Monitor Flat monitor
BACA JUGA  Spesifikasi Macbook Pro 13 inch 2020

5. LG 27GP850-B

Untuk lengkapi high-end setting Anda, monitor keluaran LG ini benar-benar pantas diperhitungkan. Monitor ini diperlengkapi dengan IPS panel yang membuat penampilannya jernih dari beragam pojok. Ini disokong dengan 3-side borderless display yang membuat penampilan monitor kelihatan lebih luas.

Anda bisa memasangkan monitor secara vertikal hingga berkesan lebih fleksibel. Games bisa jalan lebih mulus karena produk telah diperlengkapi dengan NVIDIA G-Sync dan AMD FreeSync Premium.

Ukuran 27 inci
Resolusi layar 2560 x 1440
Refresh rate 165 Hz
Response time 1 ms
Input terminal 2 x HDMI, 1 x DPort
Panel IPS
Jenis Monitor Flat monitor

Sesudah membaca artikel mengenai gaming monitor berikut, bagaimana respon Anda? Apa Anda telah tentukan opsi? Untuk Anda beberapa gamer, tentu saja penting untuk pilih gaming monitor yang pas untuk memberikan dukungan perform Anda.

Pilih dengan cermat dan sama sesuai keperluan Anda. Janganlah lupa untuk sesuaikan monitor dengan kekuatan mekanisme basis gaming Anda, ya! Selamat bermain!