Rekomendasi Hp Outdoor Tahan Banting 2022

Handphone dengan feature tahan membanting dan tahan terhadap air mempunyai nilai plus di mata customer. Tidak sekedar hanya punyai detail tinggi dan utamakan camera, factor ketahanan menjadi salah satunya yang khusus dalam pemikiran pilih handphone. Khususnya untuk kamu yang kerap melakukan aktivitas outdoor.

Memang, beli smartphone biasa juga dapat disiasati plus tambahan casing khusus. Tetapi, rasanya ini kurang ringkas. Sekarang ini, telah lumayan banyak ada handphone dengan feature tahan membanting dan anti air. Tetapi, umumnya dibandrol pada harga lumayan tinggi.

Berikut ini adalah hp outdoor tahan banting dan tahan air :

1. CAT S41

Caterpillar memang dikenal dengan produksi barang-barang outdoor yang menunjang pekerjaan lapangan. Oleh karena itu, smartphone yang dihasilkan juga menunjang kekuatan yang ekstra.

BACA JUGA  Apa fungsi Bluetooth audio transmitter?

Smartphone Android ini tak sekadar tahan banting, tapi juga memiliki performa dapat diandalkan dan baterai berkapasitas jumbo, cocok untuk para pengguna yang anti mainstream.

Dengan layar seluas 5 inci beresolusi Full HD dengan gorila glass pastinya akan kuat dengan bantingan yang cukup keras sekali pun.

2. Nomu S30 Mini

Nomu s30 mini termasuk ke dalam rugged smartphone dengan dilapisi carbon sedangkan bagian rangka lebih melengkung untuk kenyamanan di genggaman tangan, sekalian memudahkan pemakaian dengan 1 tangan.

HP mini ini sanggup bertahan di dalam air dengan kedalaman 1m sepanjang 2 jam. Nomu S30 Mini diberi sasis Titanium alloy CNC, membuat tahan 2x lipat lebih bagus dibandingkan aluminium biasa.

3. Doogee S90

Doogee S90 di melengkapi dengan walkie talkie dan night vision pada cameranya. Featurenya ini benar-benar menolong kamu dalam berbicara dan aktivitas kamu bekerja. Disamping itu, HP monster ini ikuti standard IP68/IP69K.

BACA JUGA  Bagaimana Cara Merubah Kartu Tri Ke 4G ? Begini Caranya!

Doogee S90 bisa bertahan jika masuk di bawah air hingga 1,5 mtr. sepanjang dua minggu. Bahkan juga, dia sanggup bertahan pada temperatur -30 sampai 80 derajat Celcius!

Belumlah cukup, handphone ini tahan kelembapan dengan standard militer 810G, tidak jadi masalah terserang semprotan air garam, dan yang lain. Pas sekali untuk alat berkomunikasi travelling berlebihan seperti naik gunung, wall climbing, atau beberapa karyawan laut.

4. Ulefone Armor 6

Ulefone Armor 6 sebagai HP tahan membanting dengan feature favorit. Beberapa feature bagus yang ada kepadanya, yakni wireless pengisian, monitor kuat berlapis Gorilla Glass 5, camera double sampai USB Tipe-C.

BACA JUGA  Review Motherboard Gaming MSI MEG Z490 Ace

Ada juga sertifikasi IP68 yang membuat tahan pada air dan debu, penyimpanan sampai 128 GB, dan sambungan mobile LTE Cat7 sampai 300 Mbps.

5. AGM X2 SE

Dengan penampilan yang kekinian, AGM special edition tampil dengan mengagumkan. Design yang kuat tebal dan kuat tentunya diperlengkapi dengan peringkat IP68 untuk ketahanan pada air, debu dan guncangan, dan memperoleh sertifikasi MIL-STD-810G untuk standard militer di Amerika.

Smartphone monster ini memiliki detail yang tidak kalah atas rugged handphone yang lain yakni dengan tampilkan monitor 5.5 inch AMOLED memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dan jalankan Android 7.1 Nougat.

Performnya cukup maksimal, dengan diperlengkapi processor 1.95Ghz Octa Core Qualcomm Snapdragon 653 dengan RAM 6GB dan memory intern 64GB.